heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Sunday, April 11, 2010

tigertigertiger

heyhey! mau cerita nih....

tentang tiger....... uuuum, awalnya kita emang deket dan menurut gue pasti juga menerut perasaan cwe, kedekatan kita itu emang hem gimana ya, ya menuju satu tujuan gitu...tapi? setelah gue online, dia? tadaaaaaa congrats! dia udah punya cewe.WOW! jujur gue coba tahan perasaan gue,tapi gue juga punya kesabaran dan perasaan...akhirnya ya nangis nangis juga. ya gimana sih kalo lo lagi 'pendekatan' gitu eh tibatiba lo tau dia udah punya pacar?! SAKITKAN?BGT. ya terus apa yang gue lakuin selanjutnya gue belom tau....yang pasti gue akan jaga jarak untuk nyembuhin perasaan gue ini... walaupun susah tapi gue yakin kalo gue bisa kok :) kalo gue tetep sabar dan yakin pasti bisa! hem bytheway 600 ribu gue melayang jauuuuh -_- wakakak!!!

okelah, bye~

No comments:

Post a Comment