heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Thursday, December 24, 2009

jualin minuman bareng temen

23 desember 2009 (kemaren)

paginya gue ketemu sama rangga didepan sebelah tk (baru dateng kesekolah tu gue) terus gue dimintain sumbangan buat universal, terus diajakin ngikut rangga keliling nyari sumbangan lagi.. terus kita sampe smp, ketemu manggis aaaaaaa girang bener gue, dia kaya ngeliatin gue gimana gitu, sampe kita sebelahan (maaf agak geer haha)tapi bener kok, hihi dia kereeen bgt demi deh..
terus gue sama rangga cabut muter lagi ketemu tatha, terus dia ngikut muter deh sama gue dan rangga.. nah dari situ kita ke parkiran depan muter, didepan pos ada mobil bapak2 gitu manggil gue rangga ma tatha, gue kira mau ngapain, ternyata mau nyumbang 50.000 makasih ya pak, padahal bapak itu udah bikin macet tapi dia engga marah dan masih senyum sama gue rangga tatha, wiih baik bgt tu bapak..
terus kita ke smp kekelas kelas minta sumbangan dan jual minum fruit tea sama joy tea gitu, fruit tea 3000, joytea 5000 hoho apal gue..

kita kekelas kelas lumayan lah laku beraaat haha, terus sampe di 7.2 ada bululu sendiri, tatha ngobrol2 sama bululu ttg abe, rangga disuruh beliin bakso (peje), gue bersihin kelas gue sendiri dong haha.. terus kita becanda becanda sama bululu akhirnya ada salsa ma ais dateng. ya udah kita keliling lagi terus kita kebawah ke tempat kulkasnya, disitu ada fatur nunggu sendiri, jagain tuh tempat klo ada yg beli haha, suram fatuur haha.. terus ada lita, evita ma lyza dateng, yaudah gue, fatur, lita, lyza, ais, sama tatha jagain deh tuh kulkas haha,, salsa rangga ma evita muter keliling bazar nawarin minuman.. terus kita jagain bareng terus muter ganti2an, seru bgt deh!

alhasil kata pak agus kita dapet 2 juta 7 ratusan buat sumbangan dan minuman hoho, gue gitu yg jualin haha -__- terus ketemu pak faiz, kata pak faiz kita harus tungguin tuh minuman sampe jam 4 gila kan?? padahal itu jam stgh 2 an klo engga salah, apa jam 3? engga tau deh.. terus tatha pulang, lita pulang.. oiya lyza udah pulang duluan dari kapan au.. yaudah tinggal gue, fatur, rangga, evita, ma salsa.. terus kita mau pulang pas gue liat jam ternyata udah jam 4 lewat wkwk,

pas jagain minum tuh kita ngakak mulu, sampe ada yg mau beli minum teriak2 kitanya engga denger haha, terus gue ma rangga teriak2 "woi beli minumnya dongg, murah cuma 3000 kok beli dong woooi!!!" haha si fatur marah2 ma gue ma rangga katanya jangan galak2 haha..

terus kita main2 lesbi sama homo2 gitu bukan gue sih, tapi salsa-evita sama rangga-fatur haha kocak bet lah pokoknya haha!! terus kita pulang deh, si fatur sok gahoolz haha ngakak kita semua haha, pengalaman paling seru dan pas paginya bikin gue ngefly anjiiiir garagara manggis hoho

No comments:

Post a Comment