heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Thursday, December 24, 2009

-sebenernya gue cuma pengen bilang,
soal nyindirnyindir itu emang gue nyindir lo, tapi awalnya bukan buat lo! dan gue nyindir lo (pada akhirnya) juga karna temen gue minta tolong.. karna dia temen gue ya gue bantu,

awalnya gue engga ngerti asal mulanya lo semua sindir sindiran di twitter, ya setau gue lo duluan yg nyindir temen gue. sebagai temen gue engga terima klo temen gue disindirlah makanya gue bantu.
eh akhirnya yang berantem malah gue sama lo, menurut gue lo itu over, gue engga menghasut supaya tementemen musuhin lo engga! bukti? tiara ma nisa masih temenan sama lo kan nyet? klo yg lainnya mungkin karna mereka tersindir dengan katakata lo itu. gue engga menghasut tapi gue cuma cerita sama mereka, emang salah ya? gue cuma cerita sama mereka ttg kita. GUE SAYANG SAMA TEMENTEMEN GUE! gue hargain lo dulu yang baik sama gue, dan asal lo tau, gue engga jadiin mereka budak gue, gue nganggep mereka temen gue yang akhirnya jadi temen lo juga! mereka sering muji lo, mereka sering jalan sama lo, mereka sering ngobrol sama lo! apa belom cukup? gue? gue selalu jadi kambing conge' doang!

gue ENGGA SEMPURNA DAN ENGGA AKAN PERNAH SEMPURNA! dan itu juga buat lo.. gue justru malah bingung sama lo, di twitter lo "iya gue anak baru lo anak lama blablabla" gue engga ngerti itu buat siapa, tapi kata ... itu buat gue dan tementemen gue. APA BEDANYA SIH ANAK BARU SAMA LAMA? SAMASAMA MANUSIA INI KAN??! SAMASAMA MAKAN NASI KAN? gue bisa baik bgt sama orang klo dia ngehargain gue, tapi gue bisa jahat sejahat jahatnya sama orang kalo orang itu jahatin gue ataupun tementemen gue!
kayanya lo duluan ya yg engga suka sama gue, tapi lo malah memutar balikan fakta! seakan gue yg duluan engga suka sama tingkah lo! udah ah males gue engga guna juga, lo juga engga bakal ngerti mau sampe kaya gimana pun.. satu yg lo inget:

"GUE ENGGA JADIIN TEMENTEMEN GUE BUDAK GUE, GUE NGANGGEP MEREKA TEMEN GUE!!!!" happy?

No comments:

Post a Comment