heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Wednesday, May 19, 2010

APSI 72


halohalo!! hari ini apsi 72 loh hm menurut gue sih berantakan tapi menurut temen-temen keren banget ehehehe :D seru banget!!

oke soundsystem nya emang sedkit bermasalah gitu deh tp tetep oke dong (?) wkwk hm emang sih latihannya mesti pake emosi kalo ga? gabakal bisa diem anak2.. hahaha

eh eh, kaka kelas pada ngefans banget sama anang sama fikri -_- haha pada minta fhoto terus pengennya fikri sama anang yg ngomong segala macem deh hahah;p lucu banget emang itu (?) hahaha
saya dengan tiara menjadi mc, hehe ya suaranya gabegitu kedengeran banget -,- tp ya gapapa lah, ehehe oya konsep bajunya itu yang cowo biru, yang cewe ungu, lucu deh :) pokoknya gue hari ini seneng banget, okelah sedikit emosi grgr anak2 pada gabisa diatur, cuma yaaaaa seneng aja bisa ngeliat kita lumayan kompak hari ini. terussss apalagi ya? hm bingung ya pokoknya seneng banget deh, DAN gue hari ini ngefly langsung 5 orang looooh! ;p marukkan? wkwkwkwk sumpah demi deh mereka itu bikin gue sangat sangat sangat terbang keatas gatau sampe mana (?) wkwkwk
okelah bingung lagi gue mau ngomong apa, hari ini....... speechless but happy ending! ♥ for my 72, love you guys! :)

No comments:

Post a Comment