heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Monday, May 17, 2010

RAN ♥

hari jumat kemaren, gue ke SMS sama mama aak iik, disana ketemu lita tata ai valery ales melga nabila lyza, ya gue bareng aja sama anak2, ehehehe kita sengaja dateng buat nonton RAN! yap ran ada di SMS looh ;p ehehehe, dan beruntungnya itu hari Jumat dan gue diizinin pergi (y) thanks mom!

awalnya ya bosen juga kali nunggu RAN lama bener -_- tapi itu semua kebayar dengan GUE FHOTO SAMA NINO!!!!!!! rayi sama asta juga sih, this is long story, huhu pokoknya hari itu tuh benerbenerbenerbener the best day ever! <3 nino ganteng banget astaga, wiih asta yang di tv biasa aja, ternyata aslinya manteeeeeb! rayi juga tetep dengan gaya yang keren banget itu :D ehehehehe pokoknya hm keren lah T-O-P!!

fhoto gue yang jadi formspring itu fhoto gue sama NINO loooh, keren kan? cocok lagi bajunya GASENGAJA (?) wkwkwkwkwk, nah fhoto yang diblog ini bareng sama Asta! cute right? huhu, dan nanti pengennya avatar di Twitter gue bareng sama Rayi hihi :) keren deh! ganyesel gue muter-muter Mall bareng anak2 demi RAN, untung aja satpamnya baik tuh wkwkwk

RAN nyanyiin: thank god its friday, karna kusuka dirimu, bosan, jadi gila, ratu lebah, tunjukanlah rasa cintamu, dan... PANDANGAN PERTAMA!! <3<3<3 like this banget! keren loh ganyesel deh, udah gitu pas mereka tampil rayi sama nino sempet nengok ke gua ama temen2 gue gitu sambil senyum terus suruh nyanyi yang kenceng (?) aaaaaaaaaa histeris abis gue

DAN.... you must know this, GUE DAPET BOTOL MINUM BEKAS YANG DIMINUM RAYI aaaaaaaaaaaaaaa demi Allah deh gue dapet, tanya aja ai melga ales nabila valery kalo gapercaya ;p hihi thankyou kak Rayi :)

thanks mom, and RAN pastinya ♥

No comments:

Post a Comment