heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Tuesday, July 20, 2010

remembering Galyoeveno:(

heyhey, malem ini gue lagi kangen banget sama kalian! gue keinget kalian! gue keinget waktu kita belajar bareng. inget kita main bareng. inget kita bercanda bareng. inget kita ketawa bareng. inget semuanya tentang kalian!!

jujur....gue KURANG suka sama kelas gue yg sekarang, tp ya bukan berarti gue ngga suka bgt, ya lumayanlah tp kalo dibandingin sama kalian....kelas yg skrng gaada apa-apanya bagi gue...

kadang pas ada guru ngomong tuh kalian langsung aja nyeletuk dengan omongan yg gajelas tp kocak dan akhirnya dimarahin guru grgr kita ketawa-_- hahaha udah gt kalo ada ulangan atau pr lah kita sebagian pada nyontek gt kerja sama haha terusterus pas dikelas matematika abis olharaga hari rabu setelah istirahat(Y) pasti humam kakinya dinaikin ke meja dengan memakai kaos kaki bolong-_-" wkwk hm terus kalo istirahat atau ga sebelum solat atau sesudah akhir2 ini tuh suka bgt cowonya main bola dikelas terus yg jadi sasarannya cewe2 yg duduk dibelakang haha terus akhir2 nya cewenya ikut main juga deh -_- wkwkwk terus suka nyolot-nyolotan sama jojo rafi toni kadang sih danin juga tp grgr emang dia ngocol dan bacot hehee

terus dulu kita sering bgt becanda bareng2, kalo ada yg diledekin satu semua ikut nimbrung, terus kebiasaan 72 terutama yg cowo adalah................ MALES BAYAR UANG KAS!!! hahahaa ;p anjiiir gaakan lupa kebiasaan mereka, tp ya gapapalah lucu buat dikenang kok :)

gue gaakan pernah ngelupain kalian dan asal kalian tau, gue marah2 bukan karna benci sama kalian gue emosi bukan karna sebel sama kalian gue ngomong kasar bukan salah kalian tapi gue cuma ingin jadi yg terbaik bagi kalian tapi yaa i know how i wrong. dan gue akan perbaiki itu gue selalu ingin bilang 1 kalimat tapi gue gapernah bisa ungkapin didepan kalian dan cuma disini bisa gue ungkapin....

'gue sangat sangat sayang kalian dan gue gamau kehilangan kalian dan kalian gaakan terganti sampai kapanpun'

gue akan selalu membutuhkan canda dan tawa kalian. kalian selalu ada di 1 tempat yg paling indah dihati gue. dan gue selalu akan inget kenangan yg udah kalian kasih buat 1 tahun yang paling indah :) i love you Galyoeveno

No comments:

Post a Comment