heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Thursday, July 8, 2010

i miss you, guys

heyhey ini lagi liburan nih (udah mau selesai) sumpah demi Allah gue kangen sama 72!! ini hari jumat, sekarang lagi pelajaran sejarah (biasanya) terus anak2 lagi pada lari2an diluar terus pada main pesawat2an dikelas, main gitu2lah. gue pasti duduk dibelakang sama tiara:( sumpah sumpah i swear i miss them!!

waktu belajar bareng pada berisik sampe dimarahin guru, karnaval baru pengenalan, apsi kerja bareng semua, drama pada pusing semua ngurusin sampe pisah.
kenapa ga sekelas lagi aja sih sama 72? gue bener2 belum siap pisah sama kalian semua!! lo tau apa yang gue kangenin dari kalian?? TAWA KALIAN, CANDA KALIAN, EJEKAN KALIAN, semuanya!!!! :'( please kalian jangan sombong sama gue kita masih bisa temenan kan? kita masih bisa ngumpul2 disatu kelaskan? kita masih bisa reunikan? kita maasih bisa ngadain perpisahankan? gakuat...

gue pengen sama kalian terus:( ini udha mau masuk kelas 8 dan gue gakuat liat temen2nya kalo beda jauh sama kalian, gimana kalo gue dpaet temen sekelas yg pendiem? yg gasuka becanda? yg rajin? yg pinter? yg maunya kerja sendiri? yg galucu? yg ga gue harepin!! beda sama kalian gimana?! gue bakal gakuat. kalo sejujur jujurnya gue gamau pisah sama kalian gue mau 1 tahun lagilah minimal sama kalian, kalian itu temen terbaik gue itu ya kalian, setiap gue bt eh akhirnya gue seneng juga grgr kalian bikin 'joke' gajelas tp lucu. pas gue gapengen dan gabisa ketawa kalian yg bikin gue akhirnya ketewa lepas :') i will miss you guys!

please jangan sombong, please kalian jangan berubah:( dan please usahain kita semua bisa ikut perpisahan! gaada yg gaikut! amin amin.
i promise, I'm not going to change and I will not forget you guys, i always been love you <3 we are not SevenpointTwo anymore, but we are alumnus 72 and i pround of that :')

No comments:

Post a Comment