heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Saturday, June 19, 2010

just.. wanna move and stay away from you for our good :)

disaat seperti apapun gue selalu mohon untuk kebhagian lo. gue gaingin pamrih tapi gue cuma ingin lo tau seberapa rasa sayang gue sama lo:)

disaat setelah selesai gue solat gue doain orangtua, keluarga dan lo.... lo selalu ada disetiap doa gue dan gue juga minta 1 yang paling pengen terkabul 'buat gue terima sama kenyataan yang gasejalan dengan yang gue inginkan' selalu dan diawali dengan 'gue mohon lo bahagia dengan siapapun yang bersama lo disana sekalipun itu bukan gue' tapi ya tolong, buat gue ngerti dan buat gue sadar dari mimpi ini! lo mesti tau rasanya diposisi gue kaya apa! dibayangin juga gaakan sama rasanya!!

gue bukan pamrih atas doa gue ga sama sekali ga kaya gitu.. cuma ya itu dia yang bikin gue ngeganjel sampe sekarang gabisa! cuma buat lo bahagia dengan siapapun yang disana sebelah lo itu mungkin akan gampang terwujud tapi untuk GUE TERIMA KENYATAAN INI SUSAH. ngomong dimulut gampang tapi ngelakuin dihati susah! lo harus tau!!!

tapi 1 yang gue yakin. disuatu hari nanti gue pasti akan terima kenyataan ini kalo lo bahagia bukan sama gue tapi sama oranglain yang disamping lo yang lebih seglanya dari gue :) pasti kok. kita liat aja ya?! gue. pasti. akan.bisa. terima. kenyataan. lo. bahagia. sama. oranglain. PASTI KOK! :D

so, goodbye! thanks for make me laugh, smile, cry, and anothers else! thanks a lot boy :)

just goodbye the 'old boy' and say hello to 'new fresh boy' wkwk goodluck :')

No comments:

Post a Comment