heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Tuesday, June 15, 2010

love~

cinta gaharus memiliki..
yayaya gue udah tau semuanya, tapi apa emang bener akan segampang itu ngerelain orang yang sangat kita sayang? gakan? itu akan sulit.
tapi kenapa banyak orang yang bilang "udah relain aja!" "sabar ya cinta gaharus miliki kok" segampang itukah? oke ngomong itu mudah tapi ngelakuin? itu sulit.

cinta yang mencintai orang diam-diam akhirnya hanya bisa merelakan dan mendoakan... hm apa iya yang dibilang raditya dika? hm gue gatau deh ya tapi yang pasti.......kalaupun itu bener itu akan lebih sulit untuk merelakan..

manggis? sakit woi 2 tahun yang lalu..2 tahun yang lalu gue ngelakuin hal sangat bodoh menurut gue mau tau?
gue nolak orang yang gue sayang, ha ha ya emnag sih waktu itu gue gaterlalu sayang sama dia awalnya kita temen, setelah dia nembak gue jadi benci banget sama dia entah kenapa tp benerbener benci sampe gue sama sekali gamau ketemu sama dia, ada dia didepan gue lagi jalan kearah gue dan gue jalan kearah dia pasti gue langsung belok atau ga berbalik arah lagi. pasti!
terus pas dia nembak gue galangsung nolak tp kirakira gue dikasih waktu berapa hari ya mungkin 3 atau 2. tp ya gue tolak ya dia rada ya gimana sih cowo ditolak? begitulah~
sampe akhirnya 1 tahun belakangan ini gue kena KARMA lalala sakit loh banget!
ha ha gue naksor sama dia eh dianya udah lupa wkwk parah ya? nyesek rasanya tuh lebih sakit dari sakit perut pas lagi dapet nyesek gimana gitu *eaaaa
yaa sampe sekarang masih susah buat lupain dia daaan susah juga buat ngerelain dia.

ngerelain itu gagampang dan segampang yang lo pikirin, ngerelain butuh jiwa besar dan hati yang benerbener siap mental
ngerelain itu gamudah dan butuh waktu yang gasecepat yang kitga kira, butuh beberapa bulan atau mungkin tahun
ngerelain gamungkin langsung bisa melupakan, seenggaknya walaupun sudah merelakan pasti masih ada rasa sayang walaupun sedikit
NGERELAIN ORANG YANG KITA SAYANG BUTUH PERJUANGAN!!!

dan jangan pernah siasiain orang yang sayang sama lo, apalagi sampe benci sama dia JANGAN! karna dihidup dan dunia ini masih ada karma. dan karma bisa dateng kesiapa aja siapaun dia siapapun itu dan kapanpun, so? cukup lo minta maaf dan menghargai perasaan dia jangan sampe lo sakitin. karna itu semua akan berbalik sama lo :)

No comments:

Post a Comment