heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Saturday, June 19, 2010

it's not me..

gue ngerasa aneh kalo gue ada dideket lo ya.. entah rasa itu 'maksut' dari apa... tapi yang pasti gue ngerasa kalo beda dari yang sebelumnya.. :/
hm sampe kapan gue bakal boong kaya gini? gue boong sama semua orang! keluarga gue, sahabat gue, temen-temen gue, bahkan gue sama lo juga boong soal ini. susah banget rasanya for telling the truth! apa yang terjadi dengan gue itu beda sama yang gue ucapin!!

gue sayang sama lo. tapi gue selalu bilang 'dih ngapain najis kali' atau apalah semacamnya tapi kenyataannya? ga kaya gitu! jujur..... gue pengeen banget bilang yang sejujur jujurnya sama lo kalo gue itu sayang sama lo! tapi disisi lain, gue gamau temen gue sakit grgr temen gue suka sama lo (banyak malah) so? gue sama sekali ga tega buat bilang yang sejujurnya apa yang terjadi. gue takut.

tapi inget ya, suatu hari nanti lo akan tau dan ngerti perasaan gue sama lo kok :) jadi yaa gue bisa tenang lah paling gak, disuatu hari nanti pada waktu yang tepat lo akan tau yang sebenarnya perasaan gue sama lo. gue berusaha gaakan nyesal walaupun lo tau telat, yang penting? lo bahagia dan tahu yang sebenernya :')

No comments:

Post a Comment