heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Tuesday, June 15, 2010

penyesalan :)

penyesalan emang SELALU datang terlamat. thats right!
hampir semua yang gue lakuin penuh dengan penyesalan oke terutama soal...lovelife~

penyesalan gue nolak orang yang ternyata sangat gue sayang dan gue butuh saat ini haha ya gitu kenyataannya... nyesel? pasti! banget banget malah
rasanya gue tuh 2 tahun yang lalu berasa manusia tergoblok gitu, dan itu kesalahan terbesar gue..

ha ha ya kalo diinget emang rada tolol bolot banget ya hm :/ tapi itulah kenyataannya,

penyesalah juga saat gue males sama 72, dan sekarang gue sayang banget dan malah gamau pisah :( tapi ya itu kmrn2 gue gamenggunakan waktu dan kurang menghargai itu... makanya sekarang nyesel banget gamempergunakan waktu sebaik baiknya hahah

penyesalan emang kayanya menghantui banget dihidup gua ckck.. T_T sedih banget yak tapi ya ini sebagai pelajaran juga buat gue agar gue gabuanag buang waktu dan lebih memilih dengat tepat dan lebih menghargai orang orang yang sayang sama gue (maish untung ada yang sayang, kalo engga?) ini gue anggep sebagai penyesalan yang berat dan pelajaran hidup untuk lebih dewasa lagi untuk kedepannya :) ambil aja yang positiv nya dan yang negative

memang pasti sulit untuk menerima kenyataan dan menhadapi penyesalan tapi buat apa terus menyesal? life must go on!! kalo kita mencoba lupain pasti nantinya juga kita akan lupa dan kita pasti nantinya juga akan bisa nerima itu kok so what? boleh menyesal tapi jangan jadiin itu beban hidup kita buat maju!

inget, masih banyak yang peduli sama kita masih banyak yang butuh kita masih banyak kok yang sayang sama kita hehe :) jadi buat apa selama bertahun tahun hidup lo mikirin 1 penyesalan terus? dapat apa? gaada kan? paling cuma air mata aja yang lo dapat ;p kalo lo terus jalan apa yang lo dapet? banyak! lo bisa dapet kerja, pendidikan yang tinggi dan luas dan kali aja dapet orang yang lo sayangin dan orang itu juga sayang sama lo wkwk yakan? who knows? :) jalanin aja semuanya ya

penyesalan boleh asal jangan sampe lo gagal hidup cuma garagara nyesal doang ya :D

No comments:

Post a Comment