heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Friday, January 1, 2010

engga tau kenapa :(

hai guys, malemmalem gini gue belom ngantuk tapi udah disuruh tidur, males bgt.. langsung aja deh

gue engga tau kenapa juga gue tibatiba kaya gini, tapi .... tibatiba keinget JAMBU! iya jambu.. ya aneh sih masa inget dianya malemmalem gini coba -__-" tp ya gimanaa, terus harusnya seneng lah ini? sedih, dada gue langsung sakit gitu engga tau kenapa pengennya nagis hoho.. :( gue inget waktu dia sms gue, kita otp an, chat bareng, mainmain bareng lagi, lo boncengin gue (?) hihi, rasanya pegen senyum terus inget itu, tapi klo inget lo nyakitin gue, lo biang semua itu boong, lo deket cewe sini sana, hem yg td nya seneng jadinya malah nangis tau engga?!

yaudahlah percuma juga, lo engga nganggep gue, bagi lo gue sampah! hem, kemaren lo jalan sama tementemen ada mantan loo, gue tau lho.. katanya lo seneng bgt ada dia, seneng bgt bisa ketemu dia, seneng bgt bisa jalan sama dia, seneng bgt bisa ngobrol sama dia, seneng bgt seneng bgt seneng bgt blablablabla.. banyak bgt ya katakata indah buat dia dari lo, klo katakata buat gue? simple se simple simple nya!!

ya gue akuin dia almost perfect, cantik, baik, tajir alibaba, gaul, populer, putih, tinggi, pinter, dan banyak bgt gue engga peduli.. tapi apa lo segitunya sama dia? playboybgtenggaboongdehgue!! banyak lho cewe yg naksir sama lo (maybe), lo juga, banyak bgt cewe yg lo taksir astagaaa bujubuneng deh.. ya itu semua sih terserah lo ya, gue cm temen lo aja yeengga? yaa semoga lo berubah deh kaya dulu lagi, gue suka lo waktu dulu, lo lebih mentingin persahabatan, pinter, baik, enggalupain temen, banyak lah gitu..

dia lebih baik dari gue kok :) banyak bgt yg lebih baik dari gue, dan gue enggapapa ttg itu, asal lo seneng deh.. gue juga seneng kok boy, tuhan juga udah nyiapin jalan kita, (ceelah bhs gue tinggi ma sok gede HAHA) ya pokoknya apa yg lo pilih, ya itu yg terbaik buat lo dan gue seneng ;)

bye guys, miss him so much

No comments:

Post a Comment