heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Thursday, January 28, 2010

why?

yap hello, kemaren senin gue nonton boyslikegirls lho hihi :p seru abis bene deh, engga nyesel nonton! haha, ohmygod ... paul and martin ganteeeeeeng bgt sumpah, mendidih gue nontonnya.. yaampooon bener deh ganteeeng abis smpah sumpah, haha.. apalagi pas martin nyanyiin two is better than one sama thunder, WOW kereeeen bgt!! meleleh seleleh lelehnya!!!! oooh :$

hem, ada yang nyari masalah, ehem.. ceritanya panjang deh ya, pokoknya tuh gue CUMA curhat sama nyokap gue doang soal masalah gue sama anakanak itu, eh dia malah ngatain gue, padahal tadinya dia udah minta maaf.. ih, engga jelas.. emang salah ya CUMA CURHAT SAMA NYOKAP? DIA KAN NYOKAP GUE, JADI YA BIASA DAN OKE BGT KLO GUE CURHAT SAMA NYOKAP GUE, kenapa? lo mau ngatain gue anak mami? emang gue anak mami, kenapa lo mau ngatain gue manja? emang gue manja kok. kenapa? masalah ya sama lo? lagian siapa suruh lo pake mssg gue yg ngata2in? ngapain lo mssg gue ttg hidup gue? dan ngapain lo ngurusin sifat gue? gue masih tau mana yg wajar dan mana yg KELEWATAN! sekarang? semua jadi nyalahin gue, emang gue salah? YANG SALAH LO TUH! gue engga pernah ngatain lo, lo? ngatain gue segala macem yg engga pantes! nyokap gue, dia emang perhatian kok sama gue, sampe klo ada apaapa dia selalu jagain gue, emang salah? dia itu MAMA gue! kenapa? lo iri engga pny nyokap kaya nyokap gue? GUE SAYANG SAMA NYOKAP GUE kok, dia itu jagain gue banget! gue seneng kok cerita cerita sama nyokap gue, gue engga nyesel. malah seneeeng bgt rasanya bisa cerita sama nykp.. menurut gue, wajar bgt kok anak curhat sama mamanya, engga ada yg salah!

hem, ada yang baru lho, POOH !!! hoho, ketemu di acara sekolah gitu, hihi :p lumayan lah, temen gue sama temen dia udah kenal deket gitu, ya sepertinya mereka merencanakan sesuatu *pede* HAHA masa ya gue suka ngefly gitu HAHA ~__* abisnya dia nya gituu sih dasar pooh hoho, pokoknya gitu deh, panjang ceritanya dan yaa gitu lah haha, okey okey.. udah lah yaa, bye all..
love pooh~

No comments:

Post a Comment