heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Wednesday, January 20, 2010

fly :p manggis !!

hallohallo, gue ngefly lho (sowhat? whocares?..
jadi tadi itu engga belajar dari jam 9 sampe pulang, ada acara talk show gitu dimesjid.. nah disitu ada bkoms, berarti ada nyokap gue dong, nah nyokap gue kan muter gitu ya, terus ketemu manggis.. manggis lagi sama tementemennya.. terus nyokap gue fhoto dia, ohmy.. cool !!
nykp: eh si **** yg mana sih? kok tante engga pernah liat ya? cantik engga sih? (ngomong sama temen 1 manggis,
manggis: jelek bgt tante, haha
nykp: hah? jelek? kok kamu mau sih *** ? (ngomong sama temen 1 manggis
temen 1: haha tante...
nyokap: cantikan mana sih sama chacha? hehe
manggis: ha? hem aku engga tau deh tante, hehe
nyokap: kok engga tau?
manggis: aku kan BUKAN pacarnya tan, hehe
nyokap: emang harus pacaran klo kamu bilang chacha cantik? hehe
temen 2: tante, tante mamanya chacha?
nyokap: iya, emang kenapa?
temen 2: serius tante mamanya chacha? serius tan?
nyokap: iyalah kenapa sih emang?
temen 2: gpp kok tan, hehe..
nyokap: kenapa? manggis suka cerita tentang chacha ya?
temen 2: wah, bukan sering tante, manggis mah SAYANG BANGET sama CHACHA tan..
nyokap: wah haha
manggis: eh, anjriiiiit, stttt elah haha *mukamerahmalumalu
mygod, ngefly bangeeeett tau engga? hoho, sumpah ini lebih ngefly dari yang kemarenkemaren !! haha sumpah demidemidemi ngefly wei hihi :D
hihi, tapi takut down nantinya, hem hehe yaudahlah itu kan masih ntar ntar haha, yang penting sekarang gue ngefly bangetbangetbangetaan!!! aaaaa, sumpah pas diceritain ma nyokap kaya gitu gue ngakak "HAHAHAHA geli bgt dengernya -____-" tapi sebenernya dalem hati gue itu ... "HIHI, ah serius ini? susah dipercaya!" wihuuui, sumpah seneng banget gue, :p:p:p ckck, kayanya gue ngefly sampe atas banget ya, engga tau sampe mana nih, haha..

yaudah lah, mau istirahat nih, hihi, BYE-- muahmuah manggis hihi, loveyou

No comments:

Post a Comment