heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Friday, January 1, 2010

happy new year guys !!

happy new year guys, wish to be a better person yaa..

hem kemaren malem ada acara dirumah gue sama sodarasodara mama, seru bgt, pertamanya agak kikuk garagara nenek gue bawa makanan engga nanggung banyak bener -__- .... terus lamalama udah ngobrol2, fhoto2, terus yg masih kecilkecil sama remaja (ceelah bhs gue) main ps, nds, sama laptop dikamar kaka gue barengbareng.. seruu banget.. terus kita main kembang api sama petasan, gue sih engga ikut, gue bagian fhoto2 aja, terus pas jam 12 gue mby sama iik naik kegenteng sebelah hehe, kita liatin kembang api keren bgt, terus gue fhoto2, td nya mamapapa engga tau, tapi yg anak kecil pada iri garagara engga gue bolehin naik takut jatoh, (kan masih kecil, kasian ntr klo jatoh ky gue waktu itu jatoh dr genteng, owww sakit bgt waktu kecil) terus mereka ngadu deh, yaudah dimarahin ma bokap..

terus mby tuh mau nginep tadiny, cuma bingung pulangnya gimana, sebenernya udah dikiiiit bgt itu nginep, cm engga jadi garagara engga tau pulangnya gimana, parah asli, bete gue pas disitu, senyum aja susah bener.. hem yaudahlah toh udah kemaren juga,

yepeee besok ke jogja, hem tapi ada yg malesin bgt ihh, bete deh ah.. tapi ya enggapapa lah liburan keluarga, hemm, bete ah jadi males besok brangkat, tapi bete juga dirumah engga ngapangapain, ah serba salah males bgt!! hem sabar aja deh gue coba engga egois, hem...

pokoknya happy new year lah buat kalian semua, teruatama loo manggis, hihi

No comments:

Post a Comment