heyhey, welcome in my little world !!

girls boys, especially for you, Enjoy your life!! Haters? Bitch? And others, Forget it guys! Just smile and laughing with people who loved you! and remember: you still have family and friends, they are very important and influential in your life. not like haters and bitch, they are like garbage! right? :) ohya, catch me on @chachaar! thanks :*

Saturday, January 30, 2010

universal'10

kemaren, 30 Januari 2010 universal Al-Azhar BSD.. dan tahun ini universalnya sukses bangeeet!! yeay! band nya seru2 pokoknya WOW lah buat universal'10 !! engga nyesel yang dateng dan bakal nyesel kalo kemaren engga nonton!! hehe..
gue ketemu banyak banget temen2 yang sd haha, 23 juga adaaa hoho.. engga berubah, tetep kaya dulu, cuma kita engga ngobrol.. cuma senyum2 an aja dr jauh hehe gue sibuk sih *belagu haha!! hem ya dia kaya jealous gitu waktu gue main sama anak cowo, kan gue bareng sama bp mulu tuh.. haha, gitu deh, masih persis kaya dulu

yaoloooh, kan ada pwg dochi nya imuuut banget, muka cartoon gitu deh hoho, fhoto banreng dan dapet tanda tangannya haha.. terus ada vierra, fhoto sama dery omaigut.. you must know dery itu cool bangeeeeet !! kereen abis mukanya suweeer deh haha, dapet tanda tangannya jga hoho, adoooh keren bgt deh pokoknya! dan gue iri banget sama pak agus, dia dapet sya yg dipake dery pas manggung!! heh! huhu, eh tapi ternyata dery itu alumni smp al-azhar juga, dia diatas angkatannya kaka gue hoho, dan dia kenal dan masih inget banget sama kaka gue haha,

dan terakhir panitia universal ngumpul.. dan kita semua disitu seneng banget acara kita sukses banget! banyak yg bangga sama universal al-azhar kita hoho, gitu deh pokoknya kita semua bangga sama apa yg kita dapat haha, sip lah bye--

oiya, pooh engga dateng ke universal huhu :( i mis him!! aaaaaa, pooh...
POOH!!! ~

No comments:

Post a Comment